INFOGRAFIK
KETERANGAN
Sebelumnya, meja makan yang ada di setiap restaurant Pizza Hut hanya menggunakan meja saja, baik yang bahannya dari sejenis plastic ataupun kayu. Namum dengan perkembangan zaman yang sangat pesat, membuat pihak dari Pizza Hut berpikir untuk membuat meja yang mempunyai teknologi yang tinggi. Pizza Hut membuatkan meja yang dilengkapi dengan tablet touchscreen yang akan mengeluarkan menu-menu yang ada di Pizza Hut. Cara kerjanya sangat mudah, bila ingin memesan makanan atau minuman, pelanggan cukup sentuh layar tablet tersebut yang berisi menu makanan dan minuman, lalu drag ke kolom “ORDER”. Setelah itu tinggal sentuh tombol “SEND” dan seketika pesanan tersebut akan masuk ke dalam dapur restaurant dan para koki akan langsung menyiapkan.Tablet touchscreen yang ada di meja ini dilindungi oleh kaca tipis supaya bekas-bekas makanan tidak masuk ke tablet tersebut. Selain itu tablet ini juga tahan air sehingga pengunjung tidak perlu kuatir meletakkan gelas di atas tablet ini. Tablet ini akan diletakkan di setiap meja makan yang ada di outlet Pizza Hut.
Setiap outlet Pizza Hut Delivery memiliki nomor teleponnya masing-masing dan ada kesulitan yang kami temui yaitu bila pelanggan tidak tahu nomor telepon outlet terdekat maka harus menelepon telepon penerangan 108 (untuk Indonesia). Disini, kelompok kami memberi solusi ketika pelanggan ingin membeli Pizza Hut segera bisa menelepon 7777777 yang kemudian akan dilayani oleh Customer Service dari kami. Setelah pelanggan memesan menu yang diinginkan dan memberitahu wilayahnya, segera kami sambungkan dan beriahukan ke outlet terdekat untuk dibuat sesuai pesanan dan dikirimkan ke rumah pelanggan yang dituju.
Name : “Kelompok Earth Quake Disaster Management ” Ari S – PTK A
BalasHapusWebsite : earthquakedisastermanagementukpetra.blogspot.com
Email : nyot_nyot_mbeledoz@hotmail.com
Comment : “Tema web kalian adalah Pizza Hut Internasional, namun solusi yang kalian berikan untuk Delivery Order masih tingkat Indonesia. Mungkin bisa ditingkatkan delivery order untuk tingkat internasional.thx”
Name : “Kelompok Earth Quake Disaster Management ” Ari S – PTK A
BalasHapusWebsite : earthquakedisastermanagementukpetra.blogspot.com
Email : nyot_nyot_mbeledoz@hotmail.com
Comment : “Tema web kalian adalah Pizza Hut Internasional, namun solusi yang kalian berikan untuk Delivery Order masih tingkat Indonesia. Mungkin bisa ditingkatkan delivery order untuk tingkat internasional.thx”
nama : "Kelompok MCDonald Company managament" Gracia - PTK A
BalasHapuswebsite :http://pertekomuas.blogspot.com/
email : gracia.avosma@gmail.com
comment : hmm rasanya kurang lengkap ya sampai ke organisasinya, hanya mengarah ke teknologinya saja. terus kalo pun menerapkan yg baru, kalian tidak membuat secara detailnya seperti apa. untuk alat2 berupa video yang di share kok rasanya seperti meng-share yang sudah ada. memang sih blm ada di indonesia, tapi kan kalo bisa kalian juga membuat yg lebih daripada standar internasional punya. =) thanks
Nama :“Kelompok Grogol-Disaster Man.”Vanessa–PTK.A.
BalasHapusWebsite : http://grogolsaranatransjaya.blogspot.com
Email : grogolsaranatransjaya@gmail.com
Comment :
amazing guys... ide kalian keren... tapi kalian hanya mengutamakan perkembangan teknologi komunikasinya saja, bagaimana dengan organisasi internnya, kalau semua pakai tablet, lapangan pekerjaan semakin menipis, apa kalian juga tidak memikirkan untuk tetap menggunakan tenaga manusia, sekaligus tenaga teknologi?
nama : "Kelompok erath quake disaster management" joy zemirah 51410110 -PTK A
BalasHapuswebsite: earthquakedisastermanagementukpetra.blogspot.com
email:joyzemirah@gmail.com
komentar :
menurut saya konsep yang kelompok kalian berikan sebenarnya bagus sekali, cuma mengenai delivery call, masih terlalu biasa.. bukan merupakan sesuatu yang menjadi inovasi dan sudah diterapkan lama oleh pizza hut senidir. mungkin bisa di cari inovasi yang lain.
nama : "kelompok Management Event" Nikah Massal - halena stephanie- 51410099- kelas A
BalasHapuswebsite : http://www.nikah-massal.co.cc/
email : lucky.pertekom@gmail.com
infograficnya terlalu simpel, mungkin bisa dibuat lebih menarik.
idenya bagus namun akan membuat pizza hut membayar gaji yang sia-sia kepada pegawainya terutama pelayannya karena pelayan sudah tidak perlu menyatat pesanan. atau pizza akan memecat sebagian pegawainya? maka jumlah pengangguran akan meningkat.
jika yang beli adalah orang yang jarang makan di pizza sehingga tidak tahu menu mana yang enak atau komposisi dari salah satu menu. bagaimana caranya? apakah pembeli tetap harus memanggil pelayan atau tabletnya ada sistem untuk menjawab pertanyaan?
terimakasih. GBU
Nama " "Kelompok earthquake disaster management" Putri Gita Christy - 51410072 - PTK A
BalasHapuswebsite :earthquakedisastermanagementukpetra.blogspot.com
email : gitagasta@yahoo.com
comment :
sudah bagus, hanya saja kalian masih lebih fokus ke arah perkembangan teknologinya saja. dan saya pikir untuk cara solusi pemesanan yang kalian berikan itu belum masuk ke standart internasional dan bisa diberikan inovasi yang lebih lagi.